Urianinu Napulangit Resmi Jabat Sekretaris Dewan Kota Palangka Raya 

RAHUL/BERITASAMPIT - Plt, Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Urianinu Napulangit saat menandatangani berita acara sertijab dari penjabat lama kepada pejabat baru, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Palangka Raya, Jum’at, 31 Maret 2023. 

PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya yang baru Urianinu Napulangit diamanahkan menjadi sekretaris dewan untuk sementara waktu. Ia menyebut bahwa tidak ada yang istimewa, karena hanya melanjutkan dari apa yang sudah diprogramkan sebelumnya.

“Jadi sifatnya di sini saya hanya melanjutkan dari yang sebelumnya, semua juga tidak ada pergantian, struktur organisasi dan juga sumber daya manusia nya tetap. Jadi saya pikir tidak ada yang terlalu heboh dan istimewa, tetapi ini hanya melanjutkan,” ungkap Uraninu saat ditemui awak media, di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Palangka Raya, Jum’at, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Urianinu mengatakan, pelantikan ini tugas baru serta kepercayaan dan amanah dari Walikota Palangka Raya, dan di Sekretaris Dewan semua sudah berjalan, sudah sesuai aturan dan apa yang direncanakan sudah dibuat.

“Untuk kedepan tentu sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya, sesuai dengan anggaran tahun 2023 ataupun sesuai dengan mekanisme apa yang menjadi pekerjaan, tugas dan tanggungjawab anggota dewan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Urianinu juga menjelaskan, tugas di Sekretariat Dewan adalah bagaimana tugas dan tanggungjawab para anggota dewan dapat berjalan, yang terpenting adalah mensupport hal tersebut, sehingga untuk kedepan tentu sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan dan dijalankan sebelumnya, baik itu yang dilakukan oleh anggota dewan maupun sekretariat dewan.

“Selama ini di sekretariat dewan berjalan dengan cukup bagus dan anggota dewan juga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta tidak ada yang menjadi permasalahan,” pungkasnya.

(Rahul)