Finalis Putri Indonesia 2023 Adelina Veronica Ajak Masyarakat Kalteng Gemar Membaca

HARDI/BERITA SAMPIT - Finalis Putri Indonesia 2023 Adelina Veronica saat bersama Kepala Dispursip Provinsi Kalteng, Nunu Andriani.

PALANGKA RAYA – Finalis Putri Indonesia 2023 Adelina Veronica, yang mewakili Kalimantan Tengah mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispursip) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Dispursip Provinsi Kalteng Nunu Andriani. Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Dispursip Kalteng Nunu Andriani, Rabu 5 April 2023.

Terkait hal itu Nunu menjelaskan, kunjungan Adelina Veronica dalam rangka silaturahmi dengan Dispursip Kalteng. Ia juga menjelaskan perpustakaan ini, banyak sekali ilmu yang bisa diperoleh dan didapatkan.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Kunjung Cair, Presma BEM UPR Angkat Bicara

“Oleh karena itu perpustakaan itu dapat membantu para pemustaka secara akademik, maupun menuju peningkatan ekonomi dari pemustaka itu sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Peserta Putri Indonesia 2023 Adelina Veronica berharap, untuk gerakan literasi untuk teman-teman dan masyarakat di Provinsi Kalteng, bisa semakin giat dan senang serta semakin semangat untuk membaca.

“Dari membaca, kita bisa meningkatkan kualitas dan kemampuan untuk kemajuan daerah. Oleh karena itu saya akan menyuarakan melalui sosial media, mengajak teman-teman daerah khususnya masyarakat Kalimantan Tengah, untuk lebih semangat dalam membaca buku agar kedepannya bisa lebih maju,” pungkasnya. (Hardi).

BACA JUGA:   Dislutkan Gelar Rapat Anggota Tahunan