Willy M Yoseph Siap Kembali Maju Pileg 2024

Hardi/BERITA SAMPIT - Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph

PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph siap maju kembali, pada Pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Asrama Mahasiswa Murung Raya di Kota Palangka Raya, Rabu 12 April 2023.

“Kami dari PDI Perjuangan terutama petahana anggota DPR RI diwajibkan untuk maju lagi untuk yang kesekian kalinya, untuk memenangkan Pileg dan Pemilu Presiden di Februari 2024,” ucapnya.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Apalagi dirinya masih mempunyai tugas di Komisi VII DPR RI, karena masih banyak desa-desa yang saat itu masih belum dialiri listrik.

“Saya ingin selesaikan semua, agar tugas saya selesai. Ternyata sampai 2024 saya menghitung masih ada sekitar 200 desa yang belum dialiri listrik dari PLN,” jelasnya.

Oleh karena itu, kalau rakyat ngasih kesempatan lagi, dirinya ingin menuntaskan tugas tersebut. Ia juga menambahkan selain listrik, distribusi bahan bakar minyak masih cukup tersedia untuk masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

“Jadi masyarakat mudik tidak ada masalah, karena SPBU sudah melengkapi peralatan dan keselamatan terutama bahan bakar minyak,” ungkapnya. (Hardi)