Bupati Katingan Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah

Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Katingan.(CHANDRA TOBING)

KASONGAN – Bupati Katingan memimpin langsung Serah Terima Jabatan  Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung Dispenda Jalan Garuda Nomor 31 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, berjalan lancar.

Dispenda seperti diketahui sebelumnya Kepala Dinas Pendapatan Daerah dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) yakni Giebson, di mana dirinya akan diganti oleh pejabat definitif yang baru yaitu Yodihel.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

Sedangkan Giebson sendiri akan mengisi jabatan baru yakni di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Katingan.

Bupati Katingan dalam sambutan dan arahannya di depan para pegawai mendorong agar kedepannya supaya pendapatan daerah Kabupaten Katingan ini akan memenuhi target.

“Mengingat begitu besarnya sumber daya alam yang ada di kabupaten tersebut, supaya masyarakat yang ada di Kabuten Katingan akan lebih maju dan sejahtera lagi,” katanya, Selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

Selain Bupati Katingan, turut hadir pula sejumlah pejabat diantaranya, Sekretaris Bapemda Giebson, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Yodihel, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan pertanian Marjuni, Kabid Pelayanan Informasi Pembukaan dan Pelaporan Hendri Rikarno, Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan,  Sekretaris Daerah M. Mario Hamonangan Simbolon dan beberapa pegawai di Dinas Pendapatan Daerah lainnya.(Tobing)