Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 1 Nanga Bulik, Bupati Pesan Lanjutkan Kejenjang Tinggi untuk Perubahan Daerah

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana 

NANGA BULIK – Bentuk silahturahmi antar siswa. Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menghadiri perpisahan Kelas XII Tahun ajaran 2023 di Sekolah SMA Negeri 1 Nanga Bulik di Gedung Lintang Torang. Selasa, 2 Mei 2023.

“Itu sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau dalam pendidikan,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu 3 Mei 2023.

Hendra mengucapkan, secara mandiri mendukung penuh kegiatan pendidikan di Kabupaten Lamandau untuk pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) sejak dini.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Hendra juga membeberkan bahwa Pemkab Daerah sendiri telah menggelontorkan dana hampir 6 Miliyar untuk dukung kepada Mahasiswa lamandau dalam bentuk Beasiswa.

“Saya berharap siswa-siswi SMAN 1 Nanga Bulik bisa melanjutkan pendidikan ketingkat lebih lanjut lagi karena tantangan kedepannya lebih bervariatif,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Orang Nomor Satu di Behaum Bakuba tersebut mengucapkan selamat kepada Siswa-siswi yang lulus.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

“Selamat atas pelepasannya, tetntunya harapan besar berada di pundak kalian, jaga pergaulan sehingga cita-cita kalian bisa terujut,” tuturnya.

Dalam acara pelepasan siswa-siswi SMAN 1 Nanga Bulik tersebut, Hendra berharap dapat memberdayakan diri untuk menciptakan perubahan derah Kabupaten Lamandau.

“Lapangan kerja terbuka didaerah kita, sehingga kelak dapat mengupayakan memberdayakan diri,” harapnya. (Andre)