H. Arief Asrofi: Mohon Doa Restunya Partai Golkar Melampaui Target 20 Persen Suara di Pemilu Serentak 2024

Ist/BERITA SAMPIT - Rombongan Pengurus DPD Partai Golkar, nampak menyerahlan berkas pendaftaran 30 bacalegnya, yang diterima Ketua KPU Kobar Chaidir disaksikan sejumlah anggota/komisioner KPU Kobar.

PANGKALAN BUN – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar H.Wisman melalui Sekretars DPD.Partai Golkar Kabupaten Kobar H. Arief Asrofi, mengatakan bahwa Partai Golkar di Pemilu serentak 2024, optimis melampoi target 20 persen suara.

“Alhamdullilah, sebanyak 30 bacaleg semuanya telah memenuhi persyaratan.  Dan pada kesempatan ini kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak khususnya warga masyarakat Kobar, untuk memenangkan Pemilu 2024 sekaligus target 20 persen suara terlampoi,“ kata H Arief Asrofi, usai acara penyerahan berkas pendaftaran 30 bakal calegnya di Kantor KPU Kabupaten Kobar, Sabtu 13 Mei 2023.

Dijelaskan H. Arief Asrofi, sebagai Partai  yang inklusif   dan senantiasa berpijak pada keberpihakan kepentingan masyarakat, khusnya kaum perempuan dan generasi milenial pemuda-pemudi di Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Halikinnor Sebut Harati Jilid II Belum Tentu Maju Pilkada 2024

“Maka DPD. Partai Golkar di Kabupaten Kotawaringin Barat telah mampu mengakomodasi berbagai latar belakang kepentingan termasuk mengakomodasi keseimbangan antara caleg muslim dan nonmuslim,” terang H.Arief Asrofi.

Dengan komposisi tersebut , lanjut H. Arief Asrofi , Golkar telah membuktikan mampu mengakomodasi aspirasi masyarakat secara keseluruhan, baik kepada kaum milenial pemuda-pemudi dan kaum perempuan (emak-emak), yang memiliki berbagai ragam suku dan kepentingannya.

Dikatakannya, Ketua dan Pengurus serta Kader-kader senior DPD.Partai Golkar telah memberi masukan kepada 30 bacalegnya, nanti dimasa kampanye tetap menampilkan keramah-tamahan kepada masyarakat.

“Dengan tetap memperlihatkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan terpuji sebagai kader terbaik Partai Golkar  dimata masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat. Atas dasar itu Insya Allah kami seluruh jajaran DPD.Partai Golkar, optimis bisa melampoi target dari 10 kursi di DPRD menjadi lebih,“ imbuh H. Arief.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Seraya menamahkan, sesuai dengan Peraturan KPU pada hari ini DPD Partai Golkar seluruh Kalteng sama mendaftarkan para kader terbaiknya, menjadi bacaleg, yang nanti di Pemilu 2024 bisa terpilih  oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Kabupaten Kobar Kobar.

Acara penyerahan berkas sekaligus pendaftaran 30 bacaleg, didampingi  Bendahara, Sekretaris, Ketua PK Arut Selatan, Tim Sinkronisasi Bakal Calon Legislatif, sejumlah pengurus dan kader serta partisipan Partai Golkar Kabupaten Kobar. (Man)