Ketua Bawaslu Kalteng Harap Semakin Sinergis Dengan Lima Komisioner KPU Terpilih

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalteng, Satriadi.

PALANGKA RAYA – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalimantan Tengah, Satriadi menyampaikan ucapan selamat kepada lima orang komisioner KPU Kalteng yang terpilih dan mendapatkan kepercayaan.

“Kami berharap kerjasama antar sesama lembaga Pemilu akan semakin sinergis ke depan utamanya dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Jalinan sinergitas ini akan terus terjalin hingga di tingkat kabupaten dan kota,” katanya melalui WhatsApp, Minggu 21 Mei 2023.

BACA JUGA:   Kalteng Mampu Turunkan Prevalensi Stunting 3,4 persen, Wagub: Pernikahan Dini Salah Satu Penyebab Anak Stunting

Pihaknya yakin kelima orang yang terpilih tersebut tentu yang terbaik dan sudah pasti paham akan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Diketahui, Dari lima anggota komisioner yang terpilih tiga orang merupakan petahana dan dua orang lainnya pendatang baru. Tiga petahana tersebut ialah Harmain Ibrahim, Sastriadi, dan Wawan Wiraatmaja. Sedangkan dua pendatang baru ialah Dwi Swasono dan Tity Yukrisna. (Hardi).

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu