Sopir Mengantuk Hingga Mobil Terperosok ke Bahu Jalan di Kapuas

HASAN/BERITA SAMPIT - Mobil terperosok ke bahu jalan di Kapuas.

KUALA KAPUAS – Mobil bermuatan sembako terperosok ke bahu jalan di Jalan Pemuda, Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, sopir hanya mengalami luka ringan.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula saat mobil melaju dari arah Jalan Pemuda menuju Kota Kapuas dengan kecepatan sedang sekitar pukul 12.05 WIB. Tiba-tiba kendaraan tersebut oleng dan menabrak pohon di tepi jalan lalu terperosok ke bahu jalan di depan hotel Fovere Kapuas.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

“Mobil sempat zig-zag, lalu menabrak pohon dan terperosok ke bahu jalan. Sopirnya ngaku mengantuk, kondisi mobil bermuatan sembako,” kata Iswadi pengguna jalan di sekitar lokasi, Kamis 1 Mie 2023.

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng membenarkan kecelakaan dipicu sopir yang mengantuk.

“Kecelakaan tunggal, kondisi arus lalu lintas lancar diduga sopir mengantuk lalu kehilangan kendali. Sebelum terperosok ke bahu jalan, Sopir hanya luka ringan,” tutur Sugeng. (Hasan).

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan