Ini Tim Seleksi KPU Kota dan Dua Kabupaten di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Logo KPU

PALANGKA RAYA – Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 536 Tahun 2023 tentang Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota pada 91 Kabupaten/Kota di Sembilan Provinsi Periode 2023-2028.

Salah satunya di Provinsi Kalimantan Tengah dengan satuan kerja KPU Kabupaten Barito Utara, KPU Kabupaten Gunung Mas, dan KPU Kota Palangka Raya, dengan nama tim seleksi Fendahapsari Singgih Sendayu, Nako, Rajabuddin, Stepanus, dan Syamsuri Yusup.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

“Tim seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota akan mulai melaksanakan proses tahapan seleksi terhitung bulan Juni sampai dengan Juli 2023,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari minggu 4 Juni 2023.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang mengetahui Penetapan Keanggotaan Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota dapat memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak Calon Tim Seleksi tersebut dengan menggunakan formulir yang dapat diunduh melalui tautan https://bit.ly/formtanggapantimselgel6, sampai dengan tanggal 3 Juni 2023 dan dikirimkan ke email seleksikpu.kabkota@kpu.go.id. (Hardi)

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan