Ketua DPRD Gunung Mas Apresiasi Karnaval Budaya dan Pawai Pembangunan

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT – Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar (tengah kanan) didampingi Bupati Jaya Samaya Monong (tengah kiri) saat foto bersama.

KUALA KURUN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas, Kalimantan Tengah Akerman Sahidar sangat mengapresiasi kegiatan karnaval dan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-21 tahun.

“Hari ini kita sama-sama mengikuti karnaval budaya dan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21 tahun. Kami dari DPRD menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan ini,” ungkap Akerman Sahidar Sabtu, 17 Juni 2023.

Hal itu disampaikan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, usai menghadiri acara pelepasan karnaval budaya dan pawai pembangunan di Taman Kota Kuala Kurun.

BACA JUGA:   Dewan Tegaskan Penting Terus Pantau Kondisi Anak Melalui Posyandu

Lebih lanjut dikatakannya, karnaval budaya dan pawai pembangunan ini diikuti oleh 12 kecamatan dan masing-masing instansi yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Melalui kegiatan tersebut, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing dan Manuhing Raya ini berharap, agar karnaval budaya dan pawai pembangunan ini terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:   Dewan: Perbaikan Infrastruktur di Dapil III Perlu Perhatikan Pemkab Gunung Mas

“Kita juga bersyukur, karena pada tahun ini penyelenggaraan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke 21 dirayakan cukup semarak. Semoga bisa terus terlaksana di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa, pada hari jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke 21 Tahun ini, pemerintah daerah setempat mengangkat tema yakni, “Bersinergi dan Berkolaborasi Membangun Kabupaten Gunung Mas”. (Ale).