Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Dialiran Sungai Kahayan

IST/BERITASAMPIT- Korban pria misterius tanpa identitas.

PALANGKA RAYA- Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di daerah aliran sungai Kahayan kelurahan Pahandut kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 19 Juni 2023 pagi.

Jenazah pria misterius tersebut ditemukan mengambang di bantaran sungai Kahayan langsung di evakuasi oleh Polsek Pahandut bersama Tim Inafis Polresta Palangka Raya, Polairud Polda Kalteng, ERP dan Lazis dengan menggunakan speedboat.

“Jenazah seorang pria tanpa identitas ditemukan oleh masyarakat sekitar pukul 07.30 WIB, dengan kondisi telah mengambang dan posisi tertelungkup di Bantaran Sungai Kahayan,” ungkap Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

“Sedangkan untuk ciri-cirinya yakni tidak mengenakan baju serta hanya menggunakan celana pendek berwarna cream, kemudian terdapat juga tato seperti gambar salib dan terdapat huruf A dibawahnya pada tangan sebelah kanan jenazah,” sambungnya.

Kompol Saiful menerangkan, jenazah pria misterius tanpa identitas itu selanjutnya dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans milik relawan untuk menuju Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum luar.

BACA JUGA:   Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga usai berbuka Puasa

Berdasarkan hasil visum luar yang telah dilakukan, pihak RSUD Doris Sylvanus menyatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah tersebut.

Terkait penyebab kematian korban maupun kronologi lengkapnya untuk saat ini masih didalami.

“Upaya identifikasi masih terus dilakukan untuk mengetahui identitas almarhum, apabila ada masyarakat Kota Palangka Raya yang mengenali ciri-ciri dari jenazah tersebut diharapkan agar dapat segera melaporkannya kepada kami,” pungkasnya.

(Syauqi)