Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Gunung Mas Usung Tema Bersinergi dan Berkolaborasi Membangun Gumas

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong didampingi Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing (kiri) dan Ketua TP PKK Mimie Mariaty Jaya Samaya Monong.

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah menggelar upacara peringatan hari jadi ke-21 Kabupaten Gunung Mas Tahun 2023, bertempat di halaman kantor Bupati, Rabu 21 Juni 2023.

Pada peringatan hari jadi yang ke 21 tahun ini, pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengusung tema “Bersinergi dan Berkolaborasi Membangun Kabupaten Gunung Mas”.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong dengan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kalimantan Tengah dari daerah pemilihan I, seluruh anggota DPRD Gunung Mas, Forkopimda, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan organisasi Kepemudaan di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Pilkada Serentak 2024, Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Bijak Memilih

“Selamat hari jadi ke 21 Tajun, Kabupaten Gunung Mas. Sebagaimana tema yang di angkat dalam hari jadi tahun ini, mari kita Bersinergi dan Berkolaborasi Membangun Kabupaten Gunung Mas, sehingga kedepannya dapat lebih maju lagi,” ungkap Jaya Samaya Monong.

Pada kesempatan itu, ia bersama wakil Bupati dan seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Gunung Mas mengucapakan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas Gelar Bimtek Inovasi Daerah

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat atas doa dan dukungannya, serta dapat berpartisipasi bersama kami membangun Kabupaten Gunung Mas,” tuturnya.

Tanpa adanya bantuan dari masyarakat, kata, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas tidak mampu berbuat terlalu banyak dalam membangun daerah ini.

“Dengan bersama-sama dengan masyarakat dan semua pemangku kepentingan yang ada. Bersama-sama kita bisa mewujudkan visi Gunung mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” tutup Jaya Samaya Monong. (Ale).