Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Mura Bersama Pemkab Gelar Jalan Sehat

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M. Yoseph bersama Kapolres AKBP Irwansah bersama Forkopimda lainnya melepas peserta jalan sehat.

PURUK CAHU- Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Murung Raya bersama Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar jalan sehat yang dilaksanakan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah mengatakan jalan sehat yang dilaksanakan itu sebagai salah satu rangkaian HUT Bhayangkara bertujuan mempererat tali silaturahmi antara unsur Polres, Pemkab, kejaksaan maupun masyarakat Kabupaten Murung Raya pada umumnya.

“Jalan sehat yang kami laksanakan ini sebagai upaya kami mengingatkan masyarakat akan pentingnya berolahraga. Dengan berolahraga tentu kita akan lebih sehat,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Pada jalan sehat itu juga Kapolres Murung Raya ini mengatakan pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah untuk peserta dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan tentu saja akan diundi pada akhir acara.

Sementara Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dalam arahan singkatnya sebelum melepas peserta jalan sehat, Perdie mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung serta membantu tugas dari Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Murung Raya.

“Melalui jalan sehat di momen HUT Bhayangkara ini saya kembali mengajak kita semua untuk terus mendukung Polri. Atas nama Pemkab Murung Raya juga saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023,” kata Perdie.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Perdie juga berharap sinergi serta koordinasi dalam segala hal terus dilaksanakan antara Pemkab Murung Raya dengan Polres Murung Raya dalam upaya memelihara dan menjamin keamanan masyarakat tanpa terkecuali.

Sementara itu pada jalan sehat ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Wakil Ketua I dan II DPRD Murung Raya Likon dan Rahmanto Muhidin, Ketua MUI Murung Raya Ustadz Karsihadi, Ketua Muhammadiyah Murung Raya Arifin serta juga beberapa kepala OPD lingkup Pemkab setempat. (Lulus).