Inilah Kue Bolu HUT Bhayangkara ke 77 Dari PWI Kobar, Kapolres: Terimakasih Atas Perhatian dan Supportnya

IST/BERITA SAMPIT - Tampak Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri, saat memberikan Kue Bolu HUT Bhayangkara Ke 77 kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, disaksikan Wakapolres Kobar KOMPOL Wihelmus Helky.

PANGKALAN BUN – Untuk melengkapi salah satu pribahasa, ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, atas nama Jajaran Wartawan Anggota PWI Kabupaten Kobar. Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri telah memberikan ‘Kue Bolu’ HUT Bhayangkara Ke 77 kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, disaksikan Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky.

Penyerahan Kue Boleh HUT.Bhayangkara kepada Kapolres secara spontanitas berlangsung Senin, 3 Juli 2023 diruang pintu masuk Kapolres disaksikan Sekjen dan Bendahara PWI, serta sejumlah Anggota PWI Kobar, dan juga Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, bersama sejumlah Perwira Polres Kobar lainnya.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Kue Bolu ulang tahun, yang kami berikan sebagai kejutan untuk Bapak Kapolres , dan selain masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, juga sebagai wujud sinergi yang selama ini kerjasama dengan Polres Kobar tidak pernah putus bahkan semakin baik,” kata Syamsudin.

Seraya menambahkan, atas nama Jajaran Anggota PWI Kobar mengucapkan DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 77 SEMOGA POLRI SEMAKIN JAYA. “Mari kita dukung Semboyan HUT Bhayangkara ke 77. POLRI PRESISI UNTUK NEGERI”. PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA EMAS,” tegas Syamsudin.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana
IST/BERITA SAMPIT – Kapolres, Wakapolres Kobar foto bareng bersama Ketua dan Pengurus, serta sejumlah Anggota PWI Kobar di halaman Mapolres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, mengatakan terimakasih atas perhatian dan support nya. “Di HUT Bhayangkara Ke 77 ini, semoga kita semua, Polres dan PWI Kobar tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Kobar, yang selama ini telah banyak mendukung program Polres Kobar,” ungkap Bayu Wicaksono. (Man).