Bupati Lamandau Sambut Kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menerima kunjungan Pangdam TNI Mayjen Iwan Setiawan di halaman Kantor Bupati Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi unsur Forkompinda menerima kunjungan kerja Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan di halaman Kantor Bupati Lamandau, Sabtu 22 Juli 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati mengucapkan selamat datang di kota Behaum Bakuba dan juga berterima kasih atas kunjungan bersama jajarannya.

“Terimakasih kasih atas kunjungannya ke Pemkab Lamandau, tentunya sinergi dan kerja sama antar Pemkab TNI/Polri sangatlah erat, sehingga terciptanya kondisi yang kondusif,” katanya.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

Dengan kunjungan Pangdam tersebut Hendra berharap dapat mempererat tali silaturahmi dalam upaya menunjang pembangunan dan kemasyarakatan.

Setelah penyambutan, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan langsung berkunjung ke Kodim 1017/Lmd untuk menyampaikan program dari Menteri Pertahanan.

“Kunjungan ini dalam rangka meninjau pasukan, untuk kesiapan dalam penugasan serta penyerahan unit operasional dari Menteri Pertahanan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kedua DPRD Kabupaten Lamandau Herianto, Sekda Irwansyah dan Ketua PKK Kabupaten Lamandau. (Andre).