Pj Bupati Kobar H.Budi Santosa dan Ketua KONI Hj. Nurhidayah Beri Semangat Atlet Bulu Tangkis saat berlaga di Porprov

IST/BERITA SAMPIAT : Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa dan Ketua KONI Hj. Nurhdayah, foto bersama dengan para atlet cabor bulu tangkis di Sampit.

PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa dan Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kobar, Hj Nurhidayah memantau secara langsung dan memberikan support kepada atlet bulu tangkis saat bertanding melawan Kabupaten Kapuas.

Budi Santosa mengatakan, setiap Cabang Olahraga menurutnya harus di support agar lebih semangat dalam bertanding.

“Kita datang memberikan support dan semangat kepada para atlet bersama ketua KONI Kobar. Seperti yang kita sampaikan sebelumnya kita harus memberikan yang terbaik dan selalu menjaga sportifitas,” Kata Budi Santosa.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Bahkan pihaknya bersama DPRD Kobar telah menyepakati untuk memberikan bonus kepada para atlet yang menorehkan prestasi.

“Kita sudah sepakati bersama DPRD Kobar, akan memberikan bonus bagi para atlet yang mampu meraih kemenangan, cuma memang nominalnya belum kita sebutkan, yang pasti akan ada bonus,” beber Budi Santosa.

Usai menonton pertandingan Budi Santosa menyalami para atlet dan menyuarakan yel-yel untuk membakar semangat para atlet di GOR Habaring Hurung Sampit.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Pantauan dilokasi, pertandingan ganda putra antara Kobar dan Kapuas dimenangkan atlet Kobar dan masih akan bertanding melawan Palangka Raya.

Terpisah Ketua KONI Kabupaten Kobar Hj. Nurhidayah berharap semua cabang olah raga (cabor) dari Kontingen Kabupaten Kobar meraih medali Emas.

“Mohon doa restunya dari masyarakat Kabupaten Kobar, Kontingen dari Kabupaten Kobar meraih juara umum,“ ungkap Mantan Bupati Kobar. (Man)