Aipda Riando Raih Dua Medali Perak dari Cabor Catur

IST/BERITASAMPIT - Anggota Polres Katingan, Aipda Riando berhasil mengharumkan nama Kabupaten Katingan setelah berhasil meraih 2 mendali perak di ajang Porprov Kalteng Ke XII.

KASONGAN – Cabang Olahraga (Cabor) Catur kembali menyumbang dua medali perak untuk Kabupaten Katingan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng ke-XII Tahun 2023 yang diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Nama Aipda Riando yang merupakan salah seorang personel Polres Katingan menjadi soroton, karena berhasil mengharumkan nama Kabupaten Katingan dengan menyumbangkan dua medali perak pada Porprov Kalteng ke-XII Tahun 2023.

BACA JUGA:   Dandim Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mengaku sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih anggotanya, karena bisa mengharumkan nama Kabupaten Katingan di ajang Porprov Kalteng ke-XII Tahun 2023 di Sampit.

“Saya bangga atas prestasi anggota bisa mengharumkan nama institusi Polri dan juga telah membawa nama Kabupaten Katingan khususnya di bidang olahraga catur,” kata Gede Putu Widyana, Kamis 3 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Ia meminta, agar para atlet yang berdinas di Polres Katingan jangan berpuas diri, namun terus berlatih agar di bisa mengikuti ajang lainnya dan kembali menorehkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

“Keberhasilan anggota diatas dapat dicontoh bagi anggota lainnya untuk dapat berprestasi juga di bidang olahraga,” pungkasnya.