Hindari Lubang, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

Ist/Berita Sampit – Petugas Satlantas Polres Pulang Pisau saat melakukan olah TKP kejadian kecelakaan sepeda motor di Jalan Trans Kalimantan Desa Garung Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten  Pulang Pisau, Kamis, (10/8/2023)

PULANG PISAU – Sebuah kecelakan terjadi, tepat di Jalan Trans Kalimantan Desa Garung Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten  Pulang Pisau, Kamis 10 Agustus 2023 sekitar pukul 07.00 Wib.

Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Hermanto mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika sepeda motor scoopy warna hitam nopol KH 5206 YS yang dikendarai oleh Asep melaju dari arah Banjarmasin menuju arah Palangka Raya.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

“Pada saat di lokasi kejadian menabrak lubang sehingga mengalami oleng dan terjatuh ke kanan jalan. Sementara secara bersamaan dari arah berlawanan Palangka Raya menuju Kabupaten Kapuas, datang sebuah truk. Dikarenakan jarak yang sudah dekat tidak bisa menghindari korban yang terjatuh tersebut sehingga tabrakan pun terjadi,” ucapnya.

Akibat kejadiaan tersebut tersebut pengendara sepeda yakni Asep meninggal dunia, sedangkan penumpang yakni Yanti mengalami Luka-luka dan langsung dilarikan kerumah sakit.

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

“Faktor penyebab kecelakaan  pengendara sepeda motor  tidak berhati-hati dan tidak  memperhatikan sekitar,” ungkapnya.(yud)