Polwan Diharapkan Terus Meningkatkan Peran dan Pengabdian Kepada Masyarakat

DEDDY/BERITA SAMPIT - Pj. Bupati Barsel Dr. H Deddy Minarwan,S.STP.,M.Si beserta unsur Forkopimda saat mengikuti senam bersama dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 di halaman Mapolres Barsel.

BUNTOK – Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75, diharapkan Polwan khususnya di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dapat terus meningkatkan peran serta pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara serta semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Barsel H. Deddy Minarwan, usai mengikuti kegiatan senam bersama dengan seluruh unsur Forkopimda, beberapa SOPD dan seluruh personil Polres Barsel, Jumat 11 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Momen hari jadi Polwan ke-75 ini diharapkan bisa menjadi teladan baik bagi Polri, masyarakat, keluarganya dan meningkatkan kualitas diri, serta semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Menurutnya, hari jadi Polwan ke-75 merupakan bukti kongkrit bahwa perempuan mampu dan memiliki hak untuk berkiprah serta dapat berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan masyarakat dan negara.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Selain itu, lanjutnya, Polwan memiliki peran penting dalam tugas-tugas tertentu yang melibatkan privasi dan rasa nyaman pihak perempuan seperti pada saat geledah badan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-75 semoga Polwan semakin jaya,” tukas Deddy Minarwan.(Ded)