Raih Penghargaan Satpas Terfavorit, Kasatlantas : Ini Jadi Penyemangat untuk Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

BITRO/BERITASAMPIT - Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto saat ditemui awak media di ruangan kerjanya pada Selasa 15 Agustus 2023.

KASONGAN – Belum lama ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan menerima penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah kategori Unit Pelanan terfavorit dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas AKP Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto karena sudah memberikan penghargaan sebagai Unit Pelayanan Satpas Polres Katingan terfavorit.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Dia berharap, dengan raihan penghargaan yang pihaknya peroleh bisa menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami Satlantas Polres Katingan berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat datang ke kantor Satlantas,” ungkap Hariyanto, Rabu 16 Agustus 2023.

Salah satunya, kata Hariyanto bahwa pihaknya akan mensosialisasikan dan menginformasikan secara khusus dari Polantas untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam penerbitan SIM.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

“Kami dari satlantas sudah merubah trek atau sirkuit daripada ujian praktek SIM dan setelah kita laksanakan latihan ataupun uji coba trek,” katanya.

“Bagaimana di situ ada cara pengreman yang baik ketika kita ada di tikungan S dan bagai mana pengeraman untuk menghindarinya, dan trek ini lebih mudah yang sebelumnya,” pungkasnya.

(Bitro)