Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotim Nadie Enggon Meninggal Dunia

NARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotim Nadie Enggon.

SAMPIT – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Nadie Enggon meninggal dunia pada Jumat 1 September 2023, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“Beliau meninggal Jam 05.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto,insya Allah besok di terbangkan ke Sampit,” kata Sekretaris DPD Golkar Kotim, Joni Abdi.

Nadie dikabarkan sakit sudah beberapa hari yang lalu, dan dibawa berangkat berobat ke Jakarta.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Semoga amal ibadah diterima oleh allah dan dilapangkan kubur beliau, keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Nadie merupakan DPRD Kotim dari daerah pemilihan V meliputi kecamatan Parenggean, Tualan Hulu, Telaga Antang, Antang Kalang, Mentaya Hulu, dan Bukit Santuai.

Bahkan mantan Kepala Desa ini kembali akan mencalonkan diri maju di dapil tersebut untuk periode yang akan datang, namun yang maha kuas berkehendak lain.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

Anggota dewan yang duduk di Komisi I ini memiliki dedikasi yang tinggi dan mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, bahkan dirinya cukup getol memperjuangkan masalah sarana pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur di wilayah utara tersebut.

Ia merupakan sosok yang bijak dan mengayomi masyarakat, dan pengabdian serta jasanya akan dikenang masyarakat. (Nardi).