Polres Bartim Gelar Asistensi dan Supervisi Pengelolaan Anggaran Bersama Polda Kalteng

REDHA/BERITA SAMPIT - Kabidkeu Polda Kalteng, Kombes Pol Hennry Budiman dan Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela.

TAMIANG LAYANG – Bidang Keuangan (Bidkeu) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan supervisi dan asistensi terkait pengelolaan anggaran di Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Selasa 12 September 2023.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela sambut langsung Kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabidkeu Polda Kalteng Kombes Pol Hennry Budiman S.Sos, MM ke Mapolres Bartim.

Selanjutnya digelar pertemuan di Aula Wirasatya yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi, Kasikeu Polres Barsel dan Kasikeu Polres Gunung Mas.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Melalui rilisnya di Media Humas Polres Bartim Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bidkeu Polda Kalteng.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi di Polres Barito Timur,” ujarnya.

Kapolres AKBP Viddy berharap kepada peserta agar dapat menyimak dengan baik seluruh materi yang disampaikan oleh Tim Supervisi, pada saat berkerja sudah mengerti dan siap melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Supaya apa yang disampaikan tim dapat menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan pertanggungjawaban keuangan,” tuturnya.

Sementara itu, Kabidkeu Polda Kalteng Kombes Pol Hennry Budiman S.Sos MM, dalam arahannya berharap, melalui supervisi ini akan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja Polres yang mengikuti Asistensi ini. (Redha)