Viral! Foto Syur Mirip Selebgram Asal Sampit Beredar

JIMMY/BERITA SAMPIT - Foto syur diduga mirip selebgram asal Sampit yang beredar di jagat maya.

SAMPIT – Sejumlah foto diduga mirip selebgram asal Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) viral beredar di jagat maya.

Foto-foto itu memperlihatkan selebgram asal Sampit yang menetap di Jakarta dengan memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya tanpa busana.

Dua foto syur itu diupload oleh akun pribadi bernama Yennymontok di aplikasi X pada 17 Agustus 2023 lalu dan 23 Agustus 2023. Terlihat diduga mirip selebgram asal Sampit itu berada di kolam renang hotel berbintang yang lokasinya tidak diketahui.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Safari Ramadan Pertama dan Serahkan Bantuan di Kecamatan Kota Besi

Saat dikonfirmasi via DM di Instagram pribadi miliknya, yang bersangkutan tidak memberikan jawaban sampai berita ini ditayangkan. Dua foto yang diupload juga memperlihatkan bagian vital perempuan itu.

Sebelumnya, sosok selebgram berparas cantik dan berkulit putih serta berambut panjang itu juga sempat membuat kontoversi dengan pengacara kondang Hotman Paris di media sosial.

Perempuan ini juga kerap kali di akun IG miliknya sering kali berpose atau berjoget dengan pakaian seksinya, dan kerap menuai komentar para netizen.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Perintahkan Perbaikan Jalan Rusak saat Safari Ramadan di Kecamatan Baamang

Selebgram tersebut diketahui sudah beberapa tahun menetap di Ibu Kota Jakarta usai mendapatkan pekerjaan sebelum meninggalkan kampung halamannya di wilayah utara Kabupaten Kotim.

Pada postingan tersebut juga telah dijangkau sekitar puluhan ribu akun, 19 kali disukai dan puluhan komentar oleh sejumlah akun hingga diretweet sebanyak 51 kali. (Jimmy)