Deklarasi Pemilu Damai Menjaga Kondusifitas Wilayah

REDHA/BERITA SAMPIT - Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., saat menyampaikan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024.

TAMIANG LAYANG – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat Bartim dan perlu sebuah imbauan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diikuti oleh petinggi Parpol.

“Hari ini kita telah melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 tentunya harapan kami pada masyarakat Bartim boleh berbeda suara tapi jaga persatuan, jaga kondusifitas situasi wilayah Bartim,” kata, Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Kapolres Bartim juga menyampaikan bahwa isu adu domba yang mengakibatkan keributan di masyarakat harus dihindari bersama.

“Karena kita satu wilayah Bartim kita berharap terhindar dari isu-isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan karena ribut satu dengan yang lain,” ucapnya.

Adapun imbauan Kapolres Bartim, Viddy Dasmasela agar masyarakat tidak rusuh atas perbedaan pilihan diantara masyarakat dan pihaknya akan melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara nanti.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bartim boleh beda pilihan asal jangan rusuh, pada saat pemilu Tim dari Polres Bartim akan menyiapkan pengalaman di TPS gua membantu mengawal ketertiban jalannya pemilu 2024,” tutupnya. (Redha)