Ketua TP PKK Sukamara Harapkan Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional

ENN/BERITA SAMPIT - Kegiatan HKG ke-51 PKK Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan jika peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang dilakukan kali ini merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh kader PKK yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

“Dalam kegiatan ini kami bisa saling kompak bersama dalam menjalankan dan mensukseskan program PKK di Kabupaten Sukamara,” terang Siti Zulaiha Windu Subagio, Selasa 19 September 2023.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Siti Zulaiha juga mengungkapkan jika dalam lima tahun terkahir ini TP PKK Kabupaten Sukamara telah banyak meraih prestasi baik ditingkat provinsi dan nasional, karena itu pihaknya berharap prestasi tersebut dapat ditingkatkan untuk ke depannya.

“HKG ini merupakan peringatan terakhir kami sebagai ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, saya berharap seluruh kader PKK Kabupaten Sukamara tetap meningkatkan prestasi dan meraih juara satu dalam berbagai lomba ditingkat provinsi dan nasional,” jelas Siti Zulaiha.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

Siti Zulaiha juga mengingatkan jika PKK bukan hanya gelas dalam organisasi namun harus dibuktikan dengan bekerja mensejahterakan keluarga menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan.

“Harapan kami PKK Sukamara kedepannya semakin maju, programnya berjalan dengan baik dan meningkatkan prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional,” tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (enn).