Bupati Murung Raya Resmikan Bangunan Gedung Baru Dinas Perkimtan

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M. Yoseph menandatangani Prasasti peresmian bangunan gedung baru Disperkimtan Kabupaten Mura.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph meresmikan bangunan gedung baru Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertahanan (Disperkimtan) Kabupaten Murung Raya yang berlangsung di Jalan Letjend Suprapto Kota Puruk Cahu, Rabu 20 September 2023.

Sebelum peresmian, Kepala Disperkimtan Kabupaten Murung Raya Stardian Tingan S.Kom, M. Eng mengatakan, proses pembangunan gedung ini melalui APBD Kabupaten Murung Raya tahun 2023 dengan menelan anggaran kurang lebih Rp 1,2 Miliar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Murung Raya dan juga DPRD Murung Raya sehingga gedung kantor ini bisa terlaksana sesuai dengan waktunya, dan ini sesuatu yang luar biasa dan membanggakan bagi kami,” Kata Stardian.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dengan kondisi ini, Stardian berterima kasih atas dukungan sehingga target gedung kantor ini baik dari sarana dan prasarana mendapatkan dukungan semua stakeholder sehingga fasilitas-fasilitas yang modern.

“Rumah atau kantor ini juga menjadi salah satu lider dalam pembangunan di Kabupaten Murung Raya. Sehingga kami juga bisa bekerja lebih maksimal,” ujar Stardian yang akrab disapa Yayan.

Sementara Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam Pembangunan gedung kantor baru ini.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Gedung kantor yang akan kita resmikan hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kita dalam menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi Masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Kata Perdie, gedung ini telah dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan semua aspek kebutuhan dan dan kenyamanan masyarakat, dengan fasilitas yang telah modern dan lebih baik Kita akan dapat melayani masyarakat dengan lebih efisien dan lebih efektif.

“Gedung kantor ini juga menjadi simbol kemajuan dan perkembangan daerah sebagai langkah maju yang signifikan dalam upaya meningkatkan investasi dan mengembangkan daerah menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Lulus).