Hera Nugrahayu Siap Laksanakan Tugas Sesuai Aturan sebagai Pj Wali Kota Palangka Raya

SYAUQI/BERITASAMPIT - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Saat diwawancarai usai pelantikan.

PALANGKA RAYA – Hera Nugrahayu secara resmi di lantik menjadi penjabat (pj) Wali Kota Palangka Raya setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang kantor gubernur setempat, Senin 25 September 2023.

Hera Nugrahayu sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Daerah (Sekda) kota Palangka Raya. Hera menyampaikan, Ia akan melaksanakan tugas-tugasnya selaku Pj Wali Kota sesuai dengan aturan yang sudah digariskan.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Menurutnya, pejabat kepala daerah itu yang pertama melaksanakan rencana pelaksanaan pembangunan daerah sebagaimana yang telah di tetapkan untuk masa transisi.

“Dalam rencana pembangunan daerah harus bersinergi dengan target-target dari pemerintah pusat sebagaimana yang diarahkan presiden antara lain masalah stunting, kemiskinan ekstrim, pelayanan publik reformasi birokrasi dan lainnya,” kata Hera saat diwawancarai usai pelantikan.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Berkaitan dengan hal lainnya lanjut Hera, itu merupakan tanggung jawab semua pihak terutama menjaga kondusifitas daerah Jelang pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya kita akan berusaha seoptimal mungkin untuk menjaga kondusifitas daerah terutama menghadapi pemilu serentak 2024,” tandasnya.

(Syauqi)