Polsek Rungan Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Anak Penderita Hidrosefalus

IST/BERITA SAMPIT - Polsek Rungan Ipda Udung didampingi Bhayangkari Ranting Rungan saat menyambangi rumah anak penderita hidrosefalus.

KUALA KURUN – Polsek Rungan Polres Gunung Mas (Gumas) bersama Bhayangkari Ranting Rungan merespons cepat dan memberikan bantuan kepada Sri Dewi Lestari, seorang warga Desa Tumbang Malahoi, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, yang menderita hidrosefalus, yaitu penumpukan cairan di dalam otak.

Kapolres Gumas, AKBP Asep Bangbang Saputra, melalui Kapolsek Rungan, Ipda Udung, mengatakan bahwa respon cepat ini berawal dari informasi yang diterima melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rungan.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Gunung Mas Harapkan Perangkat Daerah Tingkatkan Nilai Indeks Inovasi

“Kami telah memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan materi lainnya kepada Sri Dewi Lestari sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ipda Udung, Rabu 27 September 2023.

Dengan adanya beberapan bantuan tersbut,  ia berharap agar lebih banyak orang baik yang bersedia untuk membantu kebutuhan sehari-hari Sri Dewi Lestari.

BACA JUGA:   Keharmonisan Dalam Keberagaman Menjadi Faktor Penting Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

“Ini adalah tindakan yang sangat baik dari pihak kepolisian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang berarti bagi Sri Dewi Lestari dalam mengatasi penyakitnya,” tutupnya. (Ale)