Partai Golkar Serahkan Rancangan Pencermatan DCT, Yakini Tidak Ada Perubahan Bacaleg

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat ditemui usai penyerahan DCT di KPU kota Palangka Raya, Selasa (3/10/2023) malam.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Palangka Raya menyerahkan rancangan pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palangka Raya dan memastikan bahwa tidak ada perubahan terkait Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Pada malam hari ini, menurut dari KPU Golkar menjadi yang terakhir menyerahkan untuk DCT, karena memang baru mengusulkan untuk DCT di hari kemarin, menunggu jawaban dari DPP dan baru diterima pada hari ini dan pada kesempatan hari ini kami mengantarkan ke KPU kota Palangka Raya,”ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa 3 Oktober 2023 malam.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

Terkait untuk struktur sendiri tidak banyak perubahan hanya ada pergeseran-pergesaran nomor urut, untuk nama yang keluar masuk tidak ada jadi tetap seperti usulan sebelumnya.

“Karena pada saat kita mendaftar pertama belum diputuskan tertutup atau terbuka, setelah diputuskan maka ada perubahan-perubahan untuk nomor urut, untuk incumbent dari 6 incumbent itu maju semua dan untuk unsur perempuan juga kami terpenuhi ada dibeberapa dapil, pada kesempatan hari ini dengan mengucap Bismillah kami menyerahkan formulir DCT dari 30 Bacaleg kami untuk mengikuti pileg di kota Palangka Raya,” tambahnya.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Tentunya dengan hal ini target dari partai Golkar sendiri bahkan mungkin semua partai yang pasti berkeinginan meraih kemenangan, maka dari itu Golkar sendiri pasti sangat optimis dalam meraih kemenangan dalam pemilu kedepan. Kita semua pasti menginginkan pasti kemengan, itu yang menjadi keingianan kita bersama tentunya kita berharap pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar dan Golkar sangat optimis akan meraih kemenangan,” ungkapnya.(yud)