Target Menang Tiap Dapil, PKB Kotim Datangkan Empat Konsultan Pemenangan dari Jawa Timur

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - PKB Kotim lakukan koordinasi dan konsolidasi perdana untuk bacaleg, Sabtu 7 Oktober 2023.

SAMPIT – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan koordinasi dan konsolidasi perdana bakal calon ligislatif (Bacaleg) untuk merapatkan barisan untuk kemenangan pada pemilihan umum 2024.

Bahkan saat PKB Kotim sudah mendatangkan empat Konsultan Pemenangan dari Jawa Timur untuk memantapkan persiapan Bacaleg dan Kader untuk melakukan sosialisasi masif dan terstruktur ke masyarakat untuk pileg dan pilpres 2024.

“Target kita menang tiap dapil. Makanya untuk mengelola itu DPC PKB sudah mengontrak Konsultan Pemenangan untuk mengawasi secara aktif, monitoring dan mengevaluasi terhadap kegiatan kita Kedepan,” ujar Ketua DPC PKB Kotim, M Shohibul Hidayah, Sabtu 7 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Berikut Kronologis Begal Bersajam hingga Dilumpuhkan Brimob 

Dijelaskan dihadirkan empat Konsultan Pemenangan ini sebagai salah satu instrumen untuk mencapai target sebagai keseriusan PKB Kotim dalam menyusun program-program selanjutnya.

Selain itu, M Shohibul Hidayah meyakini para bacaleg dipilih merupakan kader potensial yang siap menyamakan visi misi dan melakukan dan bergerak bersama untuk meraih kemenangan.

Lanjutnya, para Caleg setiap 15 hari akan berkumpul setiap dapil melakukan evaluasi dan monitoring yang sudah dilakukan, serta pematangan strategi, hal tersebut menjadi. komitmen bersama.

BACA JUGA:   Serikat Pekerja Laporkan PT Sampit International Karena Gaji Ratusan Karyawan Menunggak Tiga Bulan

“Untuk langkah selanjutnya kita memiliki program inves treaning per dapil. Nanti kita mengumpulkan caleg per dapil untuk evaluasi dan monitoring sejauh mana pergerakannya,” pungkasnya.

Para kader PKB Kotim juga berjuang berkomitmen memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang juga bersamaan dengan Pileg 2024, yang mana Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

Saat ini juga PKB Kotim juga telah menetapkan nama bacaleg per dapil serta nomor urutnya yang akan perjuangan menduduki kursi Anggota DPRD Kotim 2024.

(Ibra)