Anggota DPR RI Sponsori Turnamen Volley Ball Tingkat RT di Kelurahan Madurejo Kabupaten Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Bambang Purwanto saat foto bersama Tim Putri yang jadi juara.

PANGKALAN BUN – Anggota DPR RI Bambang Purwanto, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menjadi sponsor Turnamen Volley Ball Tingkat RT se-Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), yang di buka sejak 20 September 2023 di Lapangan Volly RT 20 Madurejo.

“Turnamen ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kobar ke-64, sekaligus saya berharap turnamen ini bisa memunculkan atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa dapat mewakili ketingkat kecamatan dan kabupaten untuk dapat mengikuti even atau kegiatan olah raga di tingkat yang lebih tinggi,“ kata Bambang.

Terpisah Ketua Panitia Turnamen Matsudi mengatakan, acara kegiatan pertandingan di Lapang Volley Ball Jalan Pemuda RT 20 Kelurahan Madurejo diikuti 30 peserta, terdiri 16 Tim Putra dan 14 Tim Putri.

“Kegiatan dilaksanakan sejak 20 September 2023 dan selama pertandingan sampai final, semua tim bertanding menjunjung sportivitas, dan  berjalan aman dan cukup seru bahkan di saat final lebih seru lagi dan sangat menegangkan bagi tim yang masuk final,“ imbuh Matsudi.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Adapun Juara dalam Turnamen tersebut, lanjutnya, Juara  I Putra  Tim Samai A RT 18, Juara II Pura Tim Buana Legen RT 20, Juara III Putra Tim Polekeneng RT 02, dan Tim dari Jampang RT 12 menduduki Juara IV. Sedangkan untuk Tim Putri , Juara I Ririn cs , Juara II Sri cs, Juara III Sanah cs, dan Juara IV dari Tim Mirna.

“Insyaallah tahun depan kita akan mengadakan even ini lagi. Terimakasih kepada sponsor dan donatur yang telah banyak membantu kegiatan ini. Juga kepada tamu undangan yang hadir Bapak Bambang Purwanto Anggota DPR RI , Bapak Suratman Angota DPRD Kobar dan Ketua RT 20 Bapak Mulyani serta Bapak Abdul Sani,“ pungkas Matsudi.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Kunjungan Bambang Purwanto ke Kabupaten Kobar, karena sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kobar, juga dimanfaatkan untuk konsolidasi dengan Pengurus Partai Demokrat dan memberi berbagai arahan  kepada para Bacalegnya dalam rangka menyongsong Pemilu 2024. Sekaligus menghadiri undangan Pemkab Kobar mengikuti Upacara Peringatan HUT Kobar Ke-64, di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa 3 Oktober 2023.

Setelah upacara HUT Kobar selesai, bersama Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pranoto, yang dengan spontanitas menyumbang Rp10 juta kepada Barisan Polisi Kecil (Pocil) yang beratraksi baris berbaris. Kemudian Wakil Ketua I DPRD Provinsi H. Abdul Rajak juga ikut nyumbang ke Pocil Rp10 juta, disusul Bambang Purwanto, menyumbang Rp5 juta. (Gusti/Man)