Gubernur Kalteng dan Danrem 102/Pjg Takziah ke Rumah Duka Korban Konflik di Bangkal

IST/BERITA SAMPIT - Suasana takziah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana ke rumah duka almarhum akibat konflik di Desa Bangkal.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum akibat konflik di Desa Bangkal, Kabupaten Seruyan, Senin 9 Oktober 2023.

Dalam takziah tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Danrem 102/Pjg beserta unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban.

Almarhum adalah putra asli Dayak semoga tempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta amal kebaikannya di terima Tuhan, dan untuk keluarga almarhum di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA:   DPMPTSP Kalteng Siap Fasilitasi Para Pelaku Usaha yang Mengalami Kesulitan Melaporkan LKPM

“Saya meminta agar seluruh masyarakat desa Bangkal untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kalimantan Tengah ini, agar tidak ada provokasi dari luar,” katanya dikutip di Palangka Raya.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam, kepada keluarga korban.

“Saya atas nama warga Korem 102/Pjg menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum, semoga almarhum diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan, juga berharap agar masyarakat tetap tenang jangan terprovokasi untuk menjaga situasi tetap kondusif,” pungkasnya. (Hardi).

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa