Pernak-Pernik Kobar Expo 2023: Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa Didaulat Imasko Naik Skuter

GUSTI/BERITA SAMPIT - Pj.Bupati Kobar H.Budi Santosa, nampak sedang menunggu aba-aba star dari Plh.Sekda Kobar  Juni Gultom, saat didaulat IMASKO naik Vespa keliling Kota Pangkalan Bun, usai acara pembukaan Kobar Expo 2023.

PANGKALAN BUN – Dari sekian banyak  kegiatan di Kobar Expo 2023, ada kegiatan yang khusus berkaitan dengan kendaraan bermotor yang unik dan antik. Seperti yang diselenggarakan Ikatan Motor Antik  Scooter Kobar (Imasko), yakni Kobar Scooter Festival II 2023.

Bahkan dalam kegiatan tersebut, Imasko telah mendaulat Pj Bupati Kobar H.Budisantosa, didamping mantan Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, H.Rachmat Nasution Hamka dan Ketua Imasko Panji serta  undangan lainya yang langsung oleh Plh. Sekda Juni Gultom, dikomandoi untuk star keliling kota Pangkalan Bun, usai pembukaan Kobar Expo 2023, Minggu 15 Oktober 2023.

Pantauan beritasampit.com, saat Pj Bupati dan para pendampingnya melaju meninggalkan lokasi Kobar Expo, langsung  diikuti Ketua Imasko dan diikuti ratusan konvoi peserta Kobar Scoter Festival ll-2023 yang datang dari berbagai daerah, seperti kobar, Sukamara, Lamandau, Sampit, Seruyan bahkan tamu dari Banjarmasin.

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

“Tentunya kami sangat mendukung kegiatan positif anak muda dibawah naungan Ikatan Motor Antik Secuter Kobar (Imasko). Mudah-mudahan kerjasama dengan Dispar Kobar dapat terus berinovasi dalam menggelar even lainnya. Dan tak hanya untuk komunitas vespa, namun berbagai komunitas lainnya yang memiliki potensi menarik di kobar, juga harus berkembang,“ kata Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa, sebelum berangkat .

Menanggapi keberadaan Imasko, kata Plh.Sekda Kobar Juni Gultom, Imasko telah ikut berperan dalam membangun solidaritas, bersama kelompok komunitas lainnya di Kobar, karena membangun solidaritas  itu sangat bermanfaat untuk kita semua.

“Juga tentunya, saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan sangat mendukung kegiatan positif anak muda tersebut. Kedepan  berharap Imasko dapat terus berinovasi dalam menggelar even lainnya , KIami atas nama pemerintah Kobar, juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Imasko yang telah ikut berpartisifasi meramaikan acara Kobar Expo 2023,“ ungkap Juni Gultom.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

Sementara itu, Panji Ketua Imasko mengatakan, Komunitas Imasko berdiri di Kobar sudah 5 tahun, selama lima tahun telah banyak anak-anak muda bergabung dengan Imasko. Adapun kegiatan acara di Kobar Expo 2023, merupakan acara Imasko 2.

“Dalam perjalanan melaksanakan kegiatan Imasko selalu mengedepankan kebersamaan bersama anak-anak muda, sehingga komunitas ini juga menjadi sebuah tempat berkumpul pecinta Vespa yang nyaman dan indah , sesuai dengan semboyan Imasko “ Sebuti Vespa Berjuta Menyadi “ (Satu buah Vespa bisa menjadi berjuta Saudara),“ pungkas Panji. (Gusti/Man)