Pj Bupati Katingan Buka Kejurda Motoprix

BITRO/BERITA SAMPIT — Pj Bupati Katingan Syaiful secara resmi mebuka Kejurda Motoprix Bupati Katingan Open Race Seri 11 di lokasi Perkantoran Pemerintah Kabupaten Katingan pada Minggu 5 November 2023.

KASONGAN — Penjabat (Pj) Bupati Katingan, Saiful mengibarkan bendera star tanda resmi di buka Kejurda Motoprix Bupati Katingan Open Race Seri Ke-11 tahun 2023 di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan Minggu 5 november 2023.

Pj Bupati Katingan Syaiful mengucapkan selamat datang kepada para peserta Kejurda Motoprix Bupati Katingan open race seri 11 tahun 2023 di Bumi Penyang Hinje Simpei (BPHS).

Dia menyambut baik acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin untuk pembalap handal, sebab disamping menumbuhkan dan dikembangkan bakat-bakat peserta balap motor, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

“Untuk itu demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, diminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dan kepada para peserta balap motor hendaknya menjungjung tinggi sportifitas, memegang teguh sikap fair play,” ungkap Syaiful, Minggu 5 November 2023.

Selain itu dia juga berharap penyelenggaraan yang memperebutkan juara umum ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua, selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya.

“Sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga event ini akan dapat menjadi suatu event yang bergengsi di kabupaten yang kita cintai ini,” harapnya.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Dalam kesempatan itu, Syaiful juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah serta sponsor atas dukungannya.

“Dapat memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya event ini. Terimakasih juga kepada peserta balap motor terutama yang berasal dari luar kabupaten katingan atas keikut sertaannya dalam event ini, mudah-mudahan dapat memberikan motivasi bagi para pembalap lokal untuk lebih berprestasi pada event yang lebih besar,” pungkasnya.

(Bitro)