PWI Katingan Kalahkan PWI Lamandau Skor 2-1

BITRO/BERITASAMPIT — Serangan balik dari tim PWI Katingan menjebol gawang PWI Lamandau pada Minggu 5 November 2023.

PALANGKA RAYA – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan berhasil menumbangkan PWI Lamandau pada final Futsal Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng di Lapangan Basia News Futsal Fammily Palangka Raya pada Minggu 5 November 2023.

Ketua PWI Katingan Suandi Trismayadi mengatakan, bahwa timnya telah dipersiapkan seara matang dalam menghadapi PWI Lamandau pada final Futsal Porwada. baik dari strategi tim maupun kesiapan, telah dimatangkan, termasuk mempelajari kondisi lawan, sehingga saat laga final harus puas dengan skor 2-1, Katingan akhirnya keluar sebagai juara dalam ajang Porwada Kalteng.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

“Apa yang telah dicapai tim kami, tentu bagian dari persatuan dan kesatuan termasuk kekompakan yang ditunjukkan terutama saat bertanding,” ungkap Suandi Trismayadi.

“Ada Bulu Tangkis yang diwakili Isnaeni dan Soleh, mereka juga berhasil meraih juara dua sedangkan catur, sekalipun belum menunjukkan kemampuannya, tetapi sebagai pengurus berterimakasih atas keikutsertaan,” katanya.

Sementara itu, melawan tim Futsal Lamandau, bukan tanpa perlawanan, tetapi dengan strategi serta pengalaman pemain-pemain yang dimilikinya, akhirnya mampu mengalahkan Lamandau.

“Harus kita akui, tim Lamandau, turun dengan kesiapan bertanding yang cukup baik, tetapi kami mampu menguasai jalannya pertandingan yang akhirnya saya dan Anas, bisa menjebol gawang Lamandau,” katanya.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Lebih lanjut, dikatakan Suandi yang akrab disapa Ancu imi, dengan keberhasilan timnya meraih juara satu, tentu menjadi catatan bagi PWI Kalimantan Tengah untuk melirik pemain-pemain yang ada dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

“Memang rata-rata pemain kita langganan dalam event Porwanas, sehingga kami juga tetap siap jika dilibatkan pada Porwanas nanti,” pungaksnya.

(Bitro)