Pengendara Sepeda Listrik Jadi Korban Tabrak Lari

IST/BERITA SAMPIT - Tangkap layar CCTV tabrak lari di Jalan Cilik Riwut Sampit.

SAMPIT – Nasib seorang perempuan pengendara sepeda listrik di Jalan Cilik Riwut Sampit jadi korban tabrak lari pemotor hingga terpental sampai tidak sadarkan diri.

Berdasarkan pantau CCTV setempat kecelakaan lalu lintas terjadi pada pukul 13.52.WIB. Bukanya menolong pengendara sepeda motor malah kabur melarikan diri.

“Ini tabrak lari siang tadi di muka perumahan Bintang Wijaya Makmur tempat Abah saya,” ujar Samsul Bahri, Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:   Pesantren Ramadan Digelar, Pelajar Diingatkan Makmurkan Masjid

Awalnya pengendara sepeda listrik ini melintasi jalan kecil pinggir jalan raya tiba-tiba pengendara motor keluar gang ingin melintasi jalan raya dengan berlawanan arah langsung menabrak korban.

Korban sampai terpental kepalanya di aspal. Pengendara sepeda motor langsung ambil motornya langsung lari. Warga yang melihat kejadian itu pun kesal dengan pengendara motor yang kabur tanpa rasa tanggung jawab untuk menolong korban.

BACA JUGA:   Empat Pasang Petarung di Pilkada Kotim, Bahkan Petahana Diprediksi Terpecah

Sejumlah warga sekitar pun berdatangan membantu dan berusaha menyadarkannya korban.

“Warga yang melihat kesal ke pengendara motor bukanya di tolong malah kabur,” jelas Samsul.

Informasi terakhir korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Pasalnya benturan di kepala Sanga kerasa sampai tidak sadarkan diri.

“Sudah dilarikan ke rumah sakit. Alhamdulilah korban masih selamat,” pungkasnya.

(Ibra)