Warganet Ramai Komentari Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, Minta SDM Pegawai Ditingkatkan dan Dibenahi 

IBRAHIM/BERITA SAMPIT- Pelayan di Ruang IGD RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Sejumlah warganet mengomentari pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit yang dinilai belum memberikan memberikan yang baik kepada masyarakat setempat.

Sejumlah komentar muncul dari postingan IG Berita Sampit terkait pembangunan pagar rumah sakit senilai Rp 807 juta dari anggaran menggunakan dana Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang merupakan proyek penunjang langsung atau PL.

“Pelayanannya harus dibenahi juga, masih banyak pelayanan yang buruk. Cara menegur pegawai rumah sakit masih kasar sebagian,” tutur Reny-reren29 lewat akunya.

“Diperbaiki dulu lah pelayanannya. Pegawainya terkenal judes-judes . Saya salah satu korbannya, mukanya ngeselin bangat pengen gaplok,” ujar izdhihaar 1922.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Tegaskan PPPK Tidak Boleh Mengajukan Pindah Tempat Tugas

Sementara akun vie-moy mengomentari. Menurutnya yang harus diperiotitaskan itu adalah sumber daya manusia (SDM) atau petugas pelayanan di rumah sakit tersebut yang kadang tidak ramah dengan pengunjung.

“Harusnya duit anggaran pagar itu dijadikan bonus buat memperbaiki pelayanan buat mereka yang teladan dan melayani dengan baik,” jelas akun atas nama Andreamboys.

Selain itu, ada juga yang meminta agar sistem pelayanan dibenahi seperti dokter spesialis ada 4 yang seharusnya melayani semua bukan bergilir 1 dokter setiap hari Padang insentifnya besar.

BACA JUGA:   Komunikasi Cegah Konflik Sosial Dilaksanakan di Kodim 1015 Sampit

“Pasian penyakit dalam banyak, seharusnya minimal 2 dokter spesialis yang melayani setiap hari,” ungkap akun muhammadanwar1967.

Bahkan ada juga yang membandingkan dengan pelayanan dengan Rumah sakit Palangka Raya yang dinilai bisa memberikan pelayanan dengan hangat.

“Biasa nya itu layanan yang banyak mengganti nya apalagi layanan BPJS nya masuk pagi keluar jam 06:00 keluar jam 2 bila berobat. Kalau di Palangka Raya masuk jam 07:30 sudah di sambut dengan hangat dan di beri bimbingan dan dilayani dengan cepat,” jelas dediesupriadispt.

(Ibra)