Perhatikan Penyelesaian Infrastruktur Rumah Ibadah

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Denni Rahmadani.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadani mengatakan bahwa, berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan pihaknya di Daerah Pemilihan (Dapil) II masih cukup banyak aspirasi masyarakat berkaitan dengan infrastruktur rumah ibadah.

Berkaitan dengan rumah ibadah tentunya agar pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memperhatikan hal tersebut. Mengingat juga adanya rumah ibadah umat muslim masjid atau mushalla yang masih ada beberapa belum selesai.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

“Banyak juga aspirasi dari masyarakat berkaitan infrastruktur rumah ibadah khusunya masjid dan musholla sehingga masyarakat disana berharap agar pemerintah daerah juga bisa memperhatikan itu,” katanya, Sabtu 2 Desember 2023.

Dia juga menambahkan, warga juga berharap untuk penyelesaian rumah ibadah sendiri agar dalam hal ini bisa dibantu dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

“Harapan mereka dari pengurus masjid dan jamaah disana agar mereka dapat dib5i6antu oleh pemerintah untuk penyelesaian rumah ibadah tersebut,” pungkasnya.