Kisah Selebgram Arsya Friska Gunakan Sosial Media Sarana Review Produk Endorsement

Gusti/BERITASAMPIT : Inilah Arsya Friska conten creator di media sosial tik tok dan instagram (Kiri) iklan beberapa kerjasama endrosement

PANGKALAN BUN – Arsya Friska influencer yang terkenal dengan akun @Arsyfriska menceritakan kisahnya untuk menjadi seorang content creator di media sosial Instagram dan Tiktok. Semua bermula ketika bekerja sebagai sales pada salah satu prusahaan di Kota Pangkalan Bun. Saat itu Arsya Friska sedang membantu teman-temannya untuk mereview produk-produk dan ternyata diterima baik oleh masyarakat. Dan beberapa konten menariknya pun viral hingga tembus jutaan views.

“Dalam konten, tidak hanya membahas tentang makanan saja. Tetapi juga informasi tentang lifestyle, holiday dan beauty (kecantikan). Karena menurut saya, sosial media adalah tempat yang sangat tepat untuk kita bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar ibu 1 anak ini kepada Berita Sampit saat ditemui di kediamanya jalan HM.Rafii Desa Pasir Panjang,Kecamatan Arut Selatan,Kabupaten Kotawaringin Barat pada,Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Saat masih berada di bangku sekolah, Arsya menjelaskan bahwa dirinya sangat tertarik dengan pelajaran marketing sehingga memudahkan dirinya untuk membuat konten yang bagus dan menarik bagi pelanggannya.

“Di era digital saat ini, sosial media marketing itu sangat penting sekali. Sosial media sudah banyak digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Media ini menggabungkan interaksi sosial dan teknologi melalui kata-kata dan visual poto dan vidio,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

“Sosial media sangat membantu dalam menyebarkan informasi pesan dengan cara yang komunikatif dan santai. Bagi pemilik bisnis, harus memakai sosial media marketing jika menginginkan bisnis semakin besar,” kata Arsya.

Sudah 3 tahun menjadi content creator, Arsya sudah banyak mendapatkan beberapa kerjasama (endorsement) dengan brand-brand besar mulai dari restaurant, klinik kecantikan, produk makanan,produk minuman,pakaian pengantin dan invitation dari cafe dan resto di Pangkalan Bun.

Konten Arsya pun disebut selalu mendapatkan perhatian karena dikemas begitu menarik. Terbukti dari banyaknya followers Arsya di beberapa sosial media seperti Instagram dan TikTok.(Gusti)