Dua Saksi Diperiksa Polisi Terkait Penemuan Mayat Bayi di Mentaya Hulu

JIMMY/BERITA SAMPIT - Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

SAMPIT – Penemuan mayat bayi di Kecamatan Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim) sekitar pukul 15:30 WIB pada Minggu 10 Desember 2023 lalu membuat warga setempat geger.

Mayat bayi yang masih terdapat tali pusarnya itu ditemukan di Jalan Poros Desa Paharingan dengan jenis kelamin perempuan.

“Saat ini dua saksi diperiksa dan kami tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut,” beber Kapolres Kotim AKBP Sarpani. Senin 11 Desember 2023.

BACA JUGA:   Lurah Baamang Hulu: Belum Ditemukan Pungli Saat Sidak SPBU KM 8, Pengelola Parkir Harus Ditinjau Kembali

Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan hingga saat ini belum diketahui motif penemuan bayi tersebut.

Sementara itu menurut sumber bahwa mayat bayi ditemukan di areal PT KMA selatan. Foto mayat bayi yang terlihat tertelungkup itu pun beredar di media sosial sejak hari Minggu kemarin.

Seorang sumber menyebut bahwa saat ini mayat bayi itu tengah diperjalanan menuju RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sambangi Lokasi Perkebunan di Pelantaran yang Jadi Sengketa

“Benar ada penemuan bayi, saat ini lagi di jalan menuju rumah sakit,” ungkap seorang sumber terpercaya. Senin 11 Desember 2023.

Sementara itu sekitar pukul 13:30 WIB Kepala Instalasi Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit Kastro menyebut bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima jenazah bayi.

“Belum ada saat ini jenazah bayi,” bebernya. (Jimmy)