Danrem 102/Pjg Evaluasi Jajaran, Ini Pesannya

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana.

KUALA KAPUAS – Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan, sudah hampir 10 bulan ia menjabat sebagai Danrem 102/Pjg. Ia harus mengevaluasi seluruh anggota dan seluruh Persit. Hal-hal yang harus dilakukan ke depan kepada seluruh anggota agar tidak terjadi pelanggaran.

Hal ini disampaikannya saat melakukan Kunjungan Kerja dan Pengarahan dalam Rangka Akhir Masa Jabatan sebagai Danrem 102/Pjg dengan Prajurit dan Persit Kodim 1011/Klk, Senin 18 Desember 2023.

Ia menjelaskan, pelanggaran yang sering terjadi yaitu perjudian online, hindari judi online karena bisa berpotensi menyebabkan kerugian finansial akibat kekalahan menimbulkan banyak hutang sehingga dapat menimbulkan pelanggaran merugikan personil maupun keluarga.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

Kepada seluruh Ibu Persit lebih bijak dalam menggunakan media sosial Jangan berlebihan hingga bisa menimbulkan kerugian, terus setia mendampingi suami dimanapun bertugas tetap doakan suami selalu berfikir bijak dalam mengelola keuangan atau masalah ekonomi karena selama ini banyak pelanggaran yang di sebabkan masalah ekonomi. Hindari KDRT jaga komunikasi jaga keharmonisan keluarga jangan ada lagi permasalahan di lingkungan keluarga.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali

“Tidak bosan saya mengingatkan sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu oleh karena itu saya berpesan untuk semuanya yang ada disini agar tidak ikut dalam dunia politik, Kita jaga netralitas kita sudah jelas perintah dari satuan atas bahwa TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara,” lugasnya. (Hardi)