Kaesang Pangarep Hadiri Kopdarwil PSI Kalteng

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Kalteng, di Hotel Bahalap Palangka Raya, Jumat 22 Desember 2023.

Kaesang menyampaikan, kegiatan ini untuk mengumpulkan caleg-caleg kalteng untuk saling berdiskusi. Ia sebagai ketua umum juga tahu, bahwa kegiatan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat itu seperti apa.

“Saya memberi pesan bagi kader PSI Kalteng agar memenangkan Pemilu 2024. Selain itu, pada Pilpres, ia juga berpesan ke PSI Kalteng untuk memenangkan Gibran pada Pilpres 2024 di Kalteng,” tegasnya.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

Selain itu untuk targetnya pilpres itu, disamain pas waktu pemilihan presiden terdahulu, yaitu target 60 persen.

Sementara itu, Ketua Harian Rano Rahman mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bagian dari konsolidasi Ketua Umum ke Kalteng dan ikut memperingati HUT PSI Kalteng.

“Kegiatan ini merupakan peringatan HUT PSI, dan kita adakan pertemuan disini, pembukaan internal, dihadiri pengurus DPD Kabupaten dengan caleg se Provinsi di semua cabang,” jelasnya.

BACA JUGA:   Upaya Penanggulangan Bencana BPBPK Ikuti Rapat BNPB

la juga menambahkan, sesuai dengan pesan Ketua Umum agar maksimalkan pada Pemilihan Umum (Pemilu). Selain itu, untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), Ketua Umum menitipkan pesan ke Kader PSI Kalteng untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Kalteng. (Hardi)