Liga 1 Askot PSSI Palangka Raya 2023 Resmi Bergulir, 14 Tim Berebut Gelar Juara

IST/BERITA SAMPIT- Perwakilan klub dalam pembukaan Liga 1 Askot Palangka Raya di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kamis 21 Desember 2023.

PALANGKA RAYA – Kompetisi sepakbola Liga 1 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Palangka Raya resmi bergulir di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kamis 21 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Asprov Kalteng diwakili Sekretaris Umum, Sigit Widodo secara resmi membuka kegiatan Liga Askot 1 PSSI Palangka Raya.

Dimana, ada 14 tim yang berkompetisi memperebutkan gelar juara di kompetisi Liga 1 Askot Palangka Raya.

Ketua Umum Askot PSSI Palangka Raya, Fathul Munir menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan setiap tahun dan pada tahun ini dilaksanakan diakhir tahun dan akan selesai pada bulan Januari akhir tahun 2024.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Sementara itu, untuk lapangan yang akan digunakan dalam Liga 1 Askot ini, yang pertama Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya dan Stadion Mini Universitas Palangka Raya,” ungka Fathul.

Kemudian pihaknya juga bersyukur kata Fathul, bahwa mantan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin sudah memberikan dana suntikan untuk persiapan pengadaan Liga 2 Askot Palangka Raya di tahun 2024.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Lalu Alhamdulillah juga nanti di bulan Oktober tahun 2024 secara resmi akan bergulir Liga 1 Askot PSSI Palangka Raya,” pungkasnya.

Dalam pembukaan Liga 1 Askot PSSI Palangka Raya hadir Sekretaris Umum Asprov Kalteng, Sigit Widodo, Exco Asprov Kalteng, dan Pembina Askot PSSI Palangka Raya, Fairid Naparin. (Syauqi)