Pj Bupati Katingan Tinjau Posko Pengaman Nataru

IST/BERITA SAMPIT — Usai melakukan pembagian bingkisan Pj Bupati Katingan Saiful menggelar sesi foto bersama di Posko Pengamanan Nataru.

KASONGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, meninjau langsung Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM 2,5 depan Kantor Bupati Katingan. Rabu 27 Desember 2023.

Dalam arahannya Saiful mengatakan bahwa personel Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru terdiri dari Tim Gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP, dan Tim Kesehatan dengan tujuan mengamankan Perayaan Natal hingga tahun baru dengan nama Operasi Lilin yang akan berlangsung selama 12 hari hingga berakhir pada 2 Januari 2024.

BACA JUGA:   Siswa SMA Negeri 2 Kasongan Bagikan 200 Paket Takjil untuk Masyarakat

“Saya berharap dengan adanya berdiri Posko Pengamanan Nataru ini dapat situasi lingkungan maupun jalan tetap aman dan kondusif,” ungkap Saiful saat meninjau Posko Pengamanan Nataru.

Saiful menyebut peninjauan posko ini bentuk pengamanan Nataru dan membagikan bingkisan parsel kepada personel dari Tim Gabungan yang sedang bertugas.

“Pemberian parsel ini dalam rangka menunjukkan bahwa kita saling dukung-mendukung di dalam pelaksanaan tugas kita untuk melaksanakan pengamanan menyongsong Nataru 2023” katanya.

BACA JUGA:   Antisipasi Bahan Berbahaya, BPOM Kalteng dan Dinkes Katingan Lakukan Intensifikasi Pangan

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan dengan adanya pemberian parsel ini yang berada di unjung tombak pelaksanaan pengaman mendapatkan motivasi yang kuat.

“Mereka melaksanakan tugasnya dengan baik dan mendapatkan dukungan dari masyarakat kita semua” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1019 Katingan, Kapolres Katingan, Sekretaris Daerah Katingan, Kejaksaan Negeri Katingan dan Mahkamah Agung RI.

(Bitro)