Hasil Assessment Jabatan Tinggi Pratama Masih Dilaporkan ke KASN

Sekda Sukamara, Rendy Lesmana

SUKAMARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara Rendy Lesmana mengatakan bahwa hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara telah diumumkan pada 8 Januari 2024.

Untuk hasil yang diumumkan tersebut langsung dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan selanjutnya akan dipilih oleh Bupati Sukamara nama-nama yang akan dilantik sebagai kepala OPD.

Tiga nama yang berhasil lulus dengan nilai tertinggi untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

“Setelah pengumuman ini hasilnya kami kirim ke KASN setelah itu baru di putuskan oleh pak Pj Bupati siapa yang terpilih lalu setelah itu kita usulkan untuk dilantik,” kata Rendy Lesmana yang juga merupakan Ketua Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Sukamara, Rabu 17 Januari 2024.

Rendy Lesmana mengungkap jika pelantikan bagi peserta terpilih paling lambat akhir Desember 2024.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Sementara itu, nama-nama yang berhasil masuk tiga besar dalam seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan Kepala Dinas Kominfo Sandi adalah :

1. Eko Priyanto, SH

2. Arbain, SE

3. Denny Yudhistira Kurniawan S.IP

Sementara nama tiga besar hasil seleksi untuk mengisi jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Sukamara adalah

1. Zul Hadir, S. Hut

2. Anderson, S.AP.,M. Si

3. Achmad Faizin M.I.M, S. Hut., MP

(enn)