KPU Barsel Gelar Rakor Tahapan Kampanye Rapat Umum dan Kampanye Iklan Media

DEDDY/BERITA SAMPIT - Usai mengikuti Rakor tahapan kampanye rapat umum dan kampanye iklan media, seluruh peserta melakukan sesi foto bersama.

BUNTOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat koordinasi (Rakor) tahapan kampanye rapat umum dan kampanye iklan media Pemilu 2024, Jumat, 19 Januari 2024 di aula Kantor Kecamatan Dusun Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024, Tim Kampanye Paslon Presiden dan Wakil Presiden, Bawaslu Barsel, Polres Barsel, Bagian Pemerintahan Setda Barsel, Kesbangpol, Satpol PP dan PWI Barsel.

Anggota KPU Barsel Gazalirrahman usai kegiatan tersebut mengatakan, pada hari ini juga pada kegiatan sekaligus menyosialisasikan jadwal kegiatan kampanye rapat umum.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Bahwa parpol bersamaan dengan paslon Presiden dan Wakil Presiden diusung sesuai dengan parpol yang mengusung paslonnya masing-masing,”katanya.

Dia menegaskan, terkait lokasi untuk kampanye di Kota Buntok dimana ada empat lokasi yakni stadion batuah, stadion sababilah, taman iring witu dan sanggar pramuka.

“Selain itu juga ada stadion sepak bola yang berada di masing-masing wilayah enam kecamatan,” terangnya.

Menurut Gazalirrahman, kepada parpol peserta Pemilu 2024 dan tim kampanye masing-masing paslon Presiden dan Wakil Presiden diharapkan mengetahui bagaimana ketentuan terkait dengan rapat umum serta mengetahui jadwal rapat umum. Pada akhirnya merekapun bisa menyesuaikan, memahami dan menyesuaikan hal-hal yang diluar dari ketentuan dari kampanye rapat umum.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Sehingga situasi di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahani Tuntung Tulis yang kita cintai bersama ini saat masa kampanye lebih kondusif lagi dan pelaksanaan pemilu 2024 juga berjalan dengan lancar,”tukasnya. (Deddy)