Satpol PP Katingan Teken Kontrak Kerja PHL

BITRO/BERITA SAMPIT — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan melaksanakan apel besar dalam rangka penandatanganan fakta integritas bagi pejabat eselon III dan sekaligus penandatanganan kontrak kerja Pegawai Harian Lepas (PHL) anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, Senin 22 Januari 2024.

KASONGAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan melaksanakan apel besar dalam rangka penandatanganan fakta integritas bagi pejabat eselon III dan sekaligus penandatanganan kontrak kerja Pegawai Harian Lepas (PHL) anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, Senin 22 Januari 2024.

Kepala Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan Pimanto menyebut bahwa dirinya melakukan penandatanganan fakta integritas pejabat eselon III dan penandatanganan kontrak kerja Pegawai Harian Lepas di lingkungan kerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan.

“Kita jadikan bersama sebuah patokan kekompakan, kerja sama, dan profesional untuk menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi jabatan,” ungkap Kasatsatpol-PP dan Damkar Katingan Pimanto.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada semua bahwa tugas yang akan dilaksanakan kedepannya sangat berat, persiapkan diri untuk seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan dalam mengawal terlaksananya pemilu damai, menjaga ketertiban umum, dan ketentraman masyarakat, siap siaga dalam kegiatan setelah selesainya kegiatan Pemilu.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan Satpol PP dan Damkar, dengan dilaksanakannya apel besar ini kita harapkan bersama semakin meningkatnya keharmonisan kita dalam melaksanakan tugas,” pesannya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Sementara itu dia juga mengungkapkan bagi anggota Satpol PP dan Damkar, staf ASN maupun Pegawai Harian Lepas, agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran agar dapat menjalan tugasnya sebaik mungkin dalam menjelang Pemilu yang datang ini,” ucapnya.

Hadir dalap apel tersebut Sekretaris Satpol PP dan Damkar Katingan, seluruh kepala bidang, serta jajaran Kasubbid di lingkungan kerja Satpol PP dan Damkar Kabupaten Katingan, staff ASN serta staf PHL.

(Bitro)