Pj Bupati Monitoring Persiapan Pemilu Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, Pj Sekda dr Bahrun Abbas, saat meninjau persiapan Pemilu di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dr Bahrun Abbas, perwakilan Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit, KPU, Bawaslu dan perangkat daerah terkait mengecek persiapan Pemilu di wilayah Kabupaten Seruyan, Kamis 25 Januari 2024.

Dalam monitoring kali ini Pj Bupati Seruyan kembali mengingatkan terkait netralitas ASN, kemudian secara umum menjelang pemilu situasi dan kondisi kabupaten Seruyan kondusif, aman dan baik.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng

“Progres persiapan menjelang Pemilu di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur telah mencapai 85 persen secara keseluruhan,” kata Djainuddin.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi wadah komunikasi sehingga informasi tersampaikan kepada masyarakat, dirinya juga berharap agar semua masyarakat berperan aktif untuk menyukseskan Pemilu dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

“Sama-sama menjaga agar agenda nasional ini berjalan lancar serta arif dan bijaksana dalam berkomunikasi dan menyampaikan informasi,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan agar penyelenggara pemilu apabila ada permasalahan dapat dikomunikasikan dan dikoordinasikan secara berjenjang, agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan lancar.