Maksimalkan Kinerja Anggota, Kapolres Lamandau Berikan Peralatan Kantor Kepada Unit Kerjanya

ANDRE/BERITA SAMPIT : Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiono memberikan sebuah leptop kepada Kepala Polsek Lamandau. 

NANGA BULIK – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memberikan kekurangan peralatan unit kerja guna menunjang kinerja lebih maksimal.

Usai apel Kapolres Lamandau menyerahkan Laptop, PC dan printer kepada Seksi Keuangan ,Polsek Bulik, Polsek Lamandau dan Polsubsektor Bulik Timur.

Bronto menjelaskan, pemberian peralatan kantor tersebut sebagai sarana kerja dan bagi unit-unit kerja yang masih kekurangan akan terus di upayakan ke depannya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Bronto juga menyampaikan laptop, monitor dan printer yang diberikan kepada unitbkerja untuk melengkapi kekurangan sarana prasarana serta untuk memaksimalkan kinerja.

“Kami akan berusaha untuk melengkapi kekurangan sarana dan prasarana agar pelaksanaan tugas dapat bejalan dengan baik” ucapnya. Jumat, 2 February 2024.

Bronto juga menambahkan, bagi unit kerja yang masih kekurangan sarana prasarana diharapkan bersabar, menunggu pembagian di bulan berikutnya.

BACA JUGA:   Antisipatif Penyalahgunaan Senjata Api Dinas, Kapolres Lamandau Gelar Pemeriksaan

“Diharapkan kepada seluruh personel tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun masih ada beberapa kekurangan,” pungkasnya.(Andre)