Polsek Aruta Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musala

IST/BERITASAMPIT : Inilah kegiatan pembangunan mushola Athala di Mapolsek Aruta,nampak warga dan anggota Polsek Aruta saat gotong royong bersama.

PANGKALAN BUN – Polres Kobar,Kapolsek Arut Utara (Aruta) Ipda Edi Hariyanto, S.H., bersama personelnya dan warga bergotong royong membangun musala Athala di area Mapolsek Aruta, Senin 5 Febuari 2014

Kapolsekmengatakan, gotong royong besama yang dilakukan dengan masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat pada pembangunan musholla Athala di area Mapolsek Aruta ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan nantinya mushola ini dapat digunakan secara umum tidak hanya anggota saja,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Dalam kesempatan itu juga, Edi memberikan imbauan pada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang mana hal tersebut tidak akan terwujud tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang ikut bergotong royong menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Aruta yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

“saya sangat berterimakasih atas kepedulian Polsek Aruta yang telah membangun mushola dan memakmurkan tempat ibadah,ini membuktikan bahwa Polri khususnya Polsek Aruta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutunya.(Gusti/Man)